About Me

I love Allah , I love my family , I love my bestfriends, I love my lectures, I love myself :D. I am a PIA CAKE lover :D not day without PIA CAKE :D. I hate SUS CAKE -.- iyuuhh --" I am a PINK colour Lover :D. I want to be a succesly Medical Analyst Girl :D.

Pages

Jumat, 15 Juni 2012

* CINTA ALLAH *


Dlam dalm kelam yang mencekam
kulihat dalam malamku yang hitam
ku lihat dalam ingatku ada Cinta
kulihat dalam rinduku ada Cinta
kulihat dalam cintaku Ada Cinta
kubertanya kepada lubuk hatiku yang terdalam
ada apa dengan rasaku?
Ada apa dengan rasaku?
Ada apa dengan hatiku?
Aku selalu Cinta Allah
kumerasakan getaran jiwaku
saat aku ingat Allah
saat aku rindu Allah
tahulah aku, aku jatuh cinta Kepada Allah
yah yah Aku Cinta Allah
hitamku aku tetap Cinta Allah
putihku , aku tetap Cinta Allah
malamku, aku cinta Allah
siangku, aku Cinta Allah
yah yah Aku Cinta Allah. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar